Powered by Blogger.
Persib Bandung Vs Persija Jakarta | 08 May 2014 | Live RCTI dan K-Vision
Thursday 8 May 2014
Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Ratusan polisi menghalau 15 bus pariwisata berisi suporter Jakmania yang sedang melintas di Tol Cikampek. Mereka meminta agar bus-bus itu tak masuk ke tol Cipularang yang menuju Bandung. 

"Petugasnya berjaga-jaga di belokan yang menghubungkan tol Padalarang dan tol Cikampek. Merka pakai truk-truk, jumlahnya ratusan," kata Iwan Kuswara yang sedang melintas di dalam tol tersebut kepada detikcom, Kamis (8/5/2014). 

Petugas itu meminta agar bus-bus ini tidak belok ke arah Tol Cipularang dan terus lurus ke arah Cikampek. "Bus-bus itu tidak boleh belok, diminta lurus ke Cikampek," katanya. 

Sementara itu, Kasat PJR Polda Metro Jaya AKBP Jazari menjelaskan bus-bus itu berisi suporter Jakmania yang ingin menuju Bandung. Polisi meminta mereka berputar balik karena suporter dari Bandung belum menerima mereka. 

"Yang di Bandung belum menerima. Nanti kalau dibablasin berantem gimana," katanya. 

Massa pendukung Persija itu ke Bandung bermaksud menonton pertandingan Persib vs Persija yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pukul 14.30 WIB nanti. Pertandingan itu dalam rangka kompetisi Indonesia Super League (ISL), yang juga akan ditayangkan langsung di televisi. Kebijakan PT Liga Indonesia menyatakan untuk pertandingan kedua klub itu, suporter tamu tidak boleh hadir untuk menyaksikan langsung laga.

Sumber

0 comments:

Search

Vote

Label Cloud

Flash Labels by Way2Blogging

K-Vision

Sponsor

Sponsor